Income Adsense Tiba-tiba Naik

image

Meski sudah lama mendaftar di adsense, saya tidak banyak berharap untuk dapat income yang signifikan dari iklan google ini, secara pengunjung blog saya (bukan yang ini, tapi yang satu lagi) tidaklah sebanyak orang lain. Paling hanya sekitar 500 view atau 350-an visitor dalam sehari.

Dengan pengunjung sebanyak itu, kurang dari 10 klik iklan yang saya dapat dalam sehari, belum lagi pengunjungnya semuanya orang indo, jadinya iklannya juga dari indo yang memang terkenal sangat sedikit bayaran yang diberikan per klik, biasanya hanya sekitar 5 sen, paling banyak 30-an sen. jadi kalau bisa dapat sehari 1 euro saja sudah syukur sekali, karena biasanya angka 50 sen saja tidak lewat, bahkan sering tak ada yang klik sama sekali seharian. hmmm..

Nah, minggu ini saya dapat fenomena aneh karena tiba-tiba bayaran di adsense saya sampai 2 euro dalam sehari, padahal pengunjungnya dari indonesia dan jumlah klik nya tak lebih dari 7 biji, ada apa gerangan? sayangnya keberuntungan ini hanya bertahan 2 hari saja, dimana secara beturut2 saya dapat 2 euro lebih dalam sehari, sedangkan hari-hari selanjutnya kembali ke keadaan semula.

Semoga kedepab banyak lagi yang klik, amin🙂

4 thoughts on “Income Adsense Tiba-tiba Naik

Leave a Reply

