Diskusi Branding Pariwisata Aceh

image

Diskusi santai yang di prakasi oleh MIT Aceh kali ini bertema tentang branding pariwisata Aceh. Dan ternyata, banyak sekali prospek pariwisata islami di Aceh yang belum digali. Kata bang aulia, 50% potensi wisata aceh adalah wisata alam, dan sisanya adalah budaya, kuliner dan sebagainya. Sayangnya belum semua potensi itu sudah di manfaatkan.
Sejauh ini hanya wisata tsunami, dan sedikit wisata alam yang sudah digarap.

Selain itu, menurut ust mujiburrizal, salah satu konsumen wisata religi yang berkunjung ke Aceh adalah encik encik dari malaysia. Tiap bulan ribuan warga negara tetangga ini berkunjung ke Banda Aceh. Mereka umumnya tertarik dengan wisata religi yang ada di Banda Aceh.

Sekian MIT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s