Sehari di Pantai Lampuuk

image

Jadi ceritanya saya sudah cukup lama tidak mandi di laut. Jika kemarin kemarin selalu sibuk dengan riset yang saya lakukan, kali ini sibuk dengan adek bayi yang baru lahir.

Nah, karena hawa katrep, kemarin saya selingkuh dengan kawan lajang saya dulu, saya tinggalkan istri saya dengan anak, dan beranjak ke pantai lampuun dengan kawan tadi.

image

Jika dulu (waktu kuliah) kami sering ke pantai pakai labi labi, sekarang keadaan ekonomi saya sudah lebih baik, jadi sudah bisa pakai sepeda motor sendiri ke pantai. Tiba disana sekitar jam 5 sore, tepat di samping parkiran sepeda motor, ada cewek yang sedang sembahyang, ya saya potret saja.

Setelah itu kami cari “panteu” untuk tempat berteduh. Pesan 2 biji kelapa muda yang masing2 berharga 10 ribu rupiah, lebih mahal 100% dibandingkan yang biasa dijual di tepi jalan, tapi ini bisa dimaklumi karena ini daerah wisata.

image

Setelah kelapa mudanya datang, langsung kami santap, air nya sisain sedikit, nanti kalau haus saat lagi mandi bisa kembali minum.

Pas mau mandi, hujan turun dengan derasnya.. Hmmm, seru juga rupanya, mandi laut sekalian mandi hujan.

Leave a Reply

