Ice Cream Gratis

image

Hampir tiap hari melihat antrian orang membeli es krim di sebuah kedai yang memang terkenal es krim nya enak di Berlin. Setiap lewat, saya berujar dalam hati, suatu hari nanti, saat antriannya gk panjang, saya akan coba es krim disana. Tapi apa lacur, setiap saya lewat, selalu saja antri, sejak dibuka, hingga kedainya tutup.

Tapi kalau sudah rezeki tak akan kemana, selesai taraweh kemarin, remaja mesjid Turki tempat saya langganan buka puasa, magrib dan insya, membagika masing masig jamaah selembar kupon es krim. karena biasanya saya iftar disana dengan seorang teman lagi, saya dapat dua kupon.

esok malam selesai buka puasa, kami langsung melenggang kesana, awalnya ragu apa ini kupon di kedai terkenal itu, atau toko lain. Ternyata oh Ternyata, es krip yang sedari dulu saya damba, kini malah dapat gratis, tanpa perlu antri lama, dan es krim nya memang benar benar enak.

Semoga di lain waktu dapan kupon makan gratis lagi, dengan ini jadi tambah rajin ke mesjid🙂

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

